Tokobagus.com Raih Top Brand Award 2012

  JAKARTA  - Tokobagus.com situs jual beli terbesar di Indonesia  kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini  sebagai  brand  e-comme...

Tokobagus logo 

JAKARTA - Tokobagus.com situs jual beli terbesar di Indonesia  kembali meraih penghargaan bergengsi. Kali ini  sebagai  brand  e-commerce atau online shop paling Top tahun ini  serta menyabet  Top Brand Award 2012.

Keberhasilan  ini menjadi momen penting  bagi Tokobagus.com karena hasil penilaian  berdasarkan riset yang langsung digelar  oleh tim survei dari Top Brand yang  digelar oleh Frontier dan majalah Marketing.

Survei mengenai peminat Tokobagus.com  dilakukan di delapan kota yaitu Bandung, Jakarta, Makassar, Medan, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Pekanbaru. Sampel dilakukan secara acak di setiap kota dengan melibatkan  400 orang responden.

Total jumlah responden yang disurvei secara acak adalah 3250,  dan total jumlah booster responden adalah 850. Kriteria responden adalah laki-laki atau perempuan, usia antara 15 dan 65 tahun dengan SES mulai dari E (rata-rata  pengeluaran bulanan lebih dari Rp750.000) untuk (rata-rata  pengeluaran bulanan lebih dari Rp3,5 juta). Metode Sampling yang digunakan adalah mutistage random sampling (untuk sampel secara acak), dan purposive sampling. Survei dilakukan dengan cara tatap muka-wawancara pribadi.

"Top Brand 2012 merupakan ajang bergengsi untuk pemberian sebuah award yg didasarkan atas survei dengan standar yang sangat kualitatif dan objektif, ini jelas membuktikan bahwa Tokobagus.com memang secara kualitas adalah yang terbaik di kategorinya, dan kami bangga atas prestasi ini, semoga ke depan kita bisa lebih baik " jelas A.Ichwan Sitorus selaku PR Manager Tokobagus.com dalam rilis yang diterima Okezone, Senin (6/8/2012).

Lebih lanjut Ichwan menjelaskan sejak hijrah ke Jakarta awal 2011 silam, trafik di Tokobagus.com terus mengalami peningkatan yang sangat signifikan, bahkan kini sukses menguasai  market share untuk kegiatan shopping online di Indonesia. Hal ini rupanya dilirik oleh sejumlah lembaga survei yang ada, yang selanjutnya melakukan penelitian dengan sistem random di sejumlah kota besar di Indonesia, hasilnya dari sejumlah pemain e-commerce, Tokobagus.com yang mendapat peringkat tertinggi sebagai yang terpopuler dan yang paling dicari oleh user.

"Salah satu kiat yang kita lakukan untuk meningkatkan layanan dan juga menarik user adalah dengan banyak melakukan pendekatan kepada masyarakat secara langsung, dari sanalah kita tampung kritik dan saran yang ada untuk selanjutnya kita olah dan kita aplikasikan dalam tampilan  situs kita, " terang Ichwan membuka kiat sukses Tokobagus.com yang di dirikan oleh Arnold Sebastian Egg dan Remco Lupker ini.

Kini sebagai market leader, Tokobagus.com berkembang sangat pesat, listing iklan mencapai jutaan iklan dengan pengunjung mencapai 800 ribu hingga sejutaan tiap harinya. Ini belum lagi update iklan anyar setiap harinya yang mencapai 70 hingga 100 ribuan iklan setiap harinya.

"Trafik yang tinggi membuat nilai transaksi antara seller dan buyer Tokobagus.com juga meningkat, tercatat rata-rata perbulan nilai transaksi di Tokobagus.com mencapai 1,4 hingga 1,5  trilyun rupiah, sepanjang 2012 ini," ujar Ichwan

Selain itu  di tambahkan oleh pria kelahiran berdarah batak ini, sepanjang ramadhan tahun ini tingkat kunjungan maupun listing iklan di Tokobagus.com juga meningkat dibanding bulan lainnya, ini terlihat dari sejumlah kategori yang naik jumlah iklannya seperti mobil (70 persen), Hp (100 persen), fashion wanita (70 persen), makanan (70 persen), minuman (70 persen) hingga peningkatan listing iklan tertinggi di raih kategori fashion pria dengan kenaikan mencapai 200 persen.

"Ramadhan 2012 ini kita mengalami peningkatan trafik lebih dari 200 persen dibanding ramadhan tahun lalu, dan mencapai kenaikan sekitar 70 persen dibanding dengan bulan-bulan selain ramadhan di tahun yang sama. Hal ini juga berlaku untuk peningkatan jumlah listing iklan dari berbagai produk iklan yang related dengan masa ramadhan, seperti mobil, fashion, makanan dan minuman, rata-rata kenaikan listing iklan antara 60 hingga 100 persen. Jadi benar-benar berkah buat semuanya," tambahnya.

COMMENTS

Nama

anti virus,1,Berita,8,Blogspot,1,facebook,1,Gadget,4,islam,4,key,1,mp3,1,other,6,Sains,4,sms gratis,1,Software,3,themplete,4,tips blog,18,Tools,2,
ltr
item
JEMSTHEMES: Tokobagus.com Raih Top Brand Award 2012
Tokobagus.com Raih Top Brand Award 2012
http://as.tokobagus.biz/v6/global/images/logo.png?ver=7.0
JEMSTHEMES
http://jemsthemes.blogspot.com/2012/08/tokobaguscom-raih-top-brand-award-2012.html
http://jemsthemes.blogspot.com/
http://jemsthemes.blogspot.com/
http://jemsthemes.blogspot.com/2012/08/tokobaguscom-raih-top-brand-award-2012.html
true
5983464018663538464
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy